by

Biddokkes Polda Sulsel Gelar Penyuluhan Kesehatan Di Polres Gowa

Wartasulsel.net, Gowa- Dalam rangka membangun jiwa yang sehat bagi personil Polri / PNS jajaran Polda Sulsel, pada Kamis (08/11) pukul 08.00 wita personil Polres Gowa menerima Penyuluhan Kesehatan dari Biddokkes Polda Sulsel.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini, dibuka oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa dan turut diikuti para Kasat, Kasi, Perwira, serta personil dan ASN jajaran Polres Gowa.Pada kesempatan ini, Kauryankes Biddokkes Polda Sulsel dr. R. Septianti M memaparkan langsung materi penyuluhan tentang Penyakit Hepatitis kepada seluruh personil.“Penyuluhan ini diselenggarakan guna memberikan pemahaman tentang penyakit Hepatitis yang sangat gampang menular, sehingga diharapkan para personil dapat lebih mawas diri dan lebih menjaga kesehatannya,” terang Kauryankes.

Lebih lanjut, sejumlah metode penularan, penyebab, gejala-gejala, serta cara mencegah agar tidak terkena Penyakit Hepatitis dipaparkan Kauryankes dalam penyuluhannya.

“Diharapkan seluruh personil saat mengikuti rikkes berkala nanti, agar mengikuti setip tes pemeriksaannya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” terang dr. R. Septianti M.Kegiatan pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antar personil dan dokter.

(MSL/redws)

Foto kegiatan penyuluhan

Comment

Leave a Reply

News Feed