by

Polsek Bajeng Menjadi Contoh Pelayanan Terbaik di Gowa

Wartasulsel.net, Gowa- Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, meraih Predikat Polsek Pelayanan terbaik serta menjadi contoh perubahan Pelayanan dipolsek Jajaran Polres Gowa, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (06/11/2018).

Hal tersebut dibuktikan dengan diterimanya penghargaan dari Kapolres Gowa, dalam keberhasilannya menjaga pelayanan kepada masyarakat.

Polsek Bajeng memiliki Inovasi terobosan, dengan memberikan layanan berbasis tehnologi berbasis Android, untuk penilaian Indeks kepuasan masyarakat (IKM).

Tentunya, dengan aplikasi tersebut bisa menjadi mendukung Polres Gowa, meraih Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Tidak itu saja, Polsek Bajeng juga mengadakan layanan sosial, dengan menghadirkan mobil pribadi milik Kapolsek, untuk penggunaan pelayanan pengangkutan pengobatan, buat masyarakat pra sejahtera yang tidak dimiliki baik Polres maupun Polsek se Polda Sulsel.

“Polsek Bajeng, selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan maksud memberikan kenyamanan terhadap tamu yang berkunjung ke Polsek Bajeng “kata Kapolsek

(MSL/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed