by

24 Pasangan Calon Pengantin Angkatan 1X , Di Kecamatan Pallangga Dapat Suscatim

Wartasulsel.net, Gowa-Senin, 5/ 11/2018 , 24 pasangan nikah di kecamatan Pallangga mendapat pengarahan terkait perkawinan melalui Suscatim oleh kepala KUA Pallangga H.Muh Idris S.Ag, MA, yang merupakan satu-satunya kepala KUA di kabupaten Gowa yang pernah mengikuti Bimbingan teknis ( Bimtek) tentang Pasilitator Bimbingan Perkawinan (Bimwin).

Saat ditemui disela-sela kegiatan kursus calon pengantin (suscatim) di kantor KUA Pallangga oleh Warta Sulsel, H. Muh Idris mengatakan bahwa sebanyak 24 pasangan angkatan IX, pada hari ini mendapat pencerahan terkait perkawinan, dan dilatsanakan selama 2 hari senin dan selasa besok,” ujarnya.H. Muh Idris juga menambahkan bahwa Kua Pallangga bersama dengan Puskesmas Pallangga dan Kampili sudah melakukan kerjasama selama 2 tahun bahwa setiap calon pengantin harus mendapat suntikan TT, suntikan hepatitis HBS dan Skrining HIV AIDS.

Sehingga diharapkan kepada semua calon pengantin yang telah mendapat pembinaan mental keagamaan dan memiliki kesehatan yang bagus nantinya akan menjadi keluarga yang sakinah,”tutupnya.

(MSL/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed