by

Timah Panas Resmob Pinrang Lumpuhkan Pencuri

Wartasulsel.net,- Pinrang– Pelaku pencurian yang terjadi pada hari kamis tanggal 13 Oktober 2016 di Jalan Lasinrang Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang berhasil diamankan team Crime Fighters Resmob Polres Pinrang pada hari minggu tanggal 04 November 2018 jam 00.30 Wita di Lingkungan Amassangang Jalan Pelita Timur Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paletang Kabupaten Pinrang, (04/11/2018).

Team Crime- Fighters Unit Resmob Polres Pinrang yang dipimpin oleh Kanit Resmob Bripka Aris, SH, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan “benar, telah melakukan penangkapan terhadap empat tersangka pelaku pencurian yang melakukan aksinya pada tanggal 13 Oktober 2016 di Jalan Lasinrang Kelurahan Laleng Bata Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang”.Aris Kata dia, “ke empat pelaku ini bernama Takdir alias Aco Takdir (43), Sahrir AL as Bulla (33), Ahmad Yani (34), Muh. YASIN (18) yang telah melakukan pencurian di rumah korban bernama Per.Hj.St Fatimah dan membuat korban mengalami kerugian sebanyak Rp. 4.700. 000 ,- (empat juta tujuh ratus ribu rupiah)”.

“Saat ini pelaku sudah diamankan team Crime Fighters Resmob Polres Pinrang, walau dalam penangkapannya keempat pelaku ini sempat melawan petugas dan di berikan hadiah timah panas di masing-masing kakinya”, jelas Aris.”Selanjutnya pelaku dibawa kepuskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis kemudian pelaku dan barang bukti dibawa kepolres pinrang guna proses hukum lebih lanjut”, tutup Aris.

(CLT/redws).

Ket. gambar

1. Keempat tersangka yang diamankan team crime fighters Resmob Polres Pinrang

2. Barang bukti hasi pencurian tersangka

Comment

Leave a Reply

News Feed