by

Polres Pinrang Amankan Kedatangan Sandiaga

Wartasulsel.net,- Pinrang – Kedatangan cawapres nomor urut 2 (dua) Sandiaga Uno di Bumi Lasinrang penuh pengawalan ketat dari Pihak Polres Pinrang di tiap titik lokasi kunjungannya, (03/11/2018).

Sandiaga Uno akan akan melakukan kunjungan di 4 (empat) titik, yang pertama Mall Pinrang bersama panglima PAS 08 Muh. Ismail dan Mahyuddin, selanjutnya bersilaturahmi dengan masyarakat yang berdagang di pasar sentral yang diteruskan dengan melakukan Sholat duhur bersama di Masjid Rahma, dan terakhir makan siang di rumah makan Wa”Pundung”. Jelas Uje sapaan keseharian untuk Brigpol Muh. Jasman saat di temui setelah apel persiapan pengamanan di halaman depan kantor Polres Pinrang.

Uje kata dia, “560 personil dari Polres Pinrang ditambah personil dari Gegana Makassar diturunkan untuk mengamankan kunjungan perjalanan cawapres Sandiaga Uno di Kabupaten Pinrang”.

“Semoga saja tidak ada kejadian aksi dari mahasiswa dan hal-hal yang bisa memicu kekacauan disaat kunjungan cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno di Pinrang”, tutup Uje.

(CLT).

Keterangan gambar :

1. Suasana gelar apel pengamanan Sandiaga Uno

2. Titik lokasi kegiatan blusukan Sandiaga Uno.

Comment

Leave a Reply

News Feed