by

16 Personil Pensiun, Polres Gowa Gelar Wisuda Purna Bakti

Wartasulsel.net, Gowa- Bertempat di lapangan apel, pada Sabtu (03/11) pukul 08.00 wita Polres Gowa menggelar Upacara Wisuda Purna Bakti terhadap 16 personil yang memasuki masa pensiun.

Adapun Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi bertindak langsung selaku Inspektur Upacara, yang turut diikuti para pejabat utama dan para personil Polres Gowa serta Bhayangkari Cabang Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres Gowa menuturkan ucapan selamatnya kepada para wisudawan purna bakti. “Terimakasih atas segala kontribusi dan dharma bakti rekan-rekan selama bertugas sebagai anggota polri,” tambahnya.Tak lupa Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada para istri dari wisudawan yang telah berperan penuh sebagai Bhayangkari dalam mendampingi suaminya selama bertugas menjadi anggota Polri.

Mereka yang memasuki masa pensiun tersebut berjumlah 16 orang, diantaranya 2 orang Pamen, 1 orang Pama, dan 13 orang Bintara.“Kami harap pengabdian rekan-rekan kepada masyarakat dan negara tidak berhenti begitu saja, meski telah memasuki masa purnabakti,” harap Shinto.Para wisudawan purna bakti pun dilepas dengan menggunakan tradisi pedang pora sebagai penghormatan terakhir kedinasan atas kontribusinya yang telah mengabdikan diri kepada Polri hingga masa pensiun.

(MSL/redws)

Foto kegiatan wisuda purna

Comment

Leave a Reply

News Feed