by

Sosialisasi Aplikasi Sipakaraja Pinrang

Wartasulsel.net,- Pinrang – Aslam Patonangi membuka dengan resmi kegiatan sosialisasi di aula kantor Bupati Pinrang untik kegiatan sosialisasi aplikasi untuk Sistem Informasi Standar Satuan Barang Dan Jasa atau yang dikenal dengan nama Aplikasi Sipakaraja,(02/11/2018).

Aslam menjelaskan dalam pidatonya, bahwa “ada 3 (tiga) hal yang harus kita pahami dalam penyediaan aplikasi ini di Kabupaten Pinrang yang pertama adalah keseriusan pemerintahan untuk melakukan transparansi, Keseragaman dalam penguasaan aplikasi Sipakaraja ini”.

“Yang kedua sesuai rekomendasi kpk aplikasi ini harus bisa di integrasikan serta dipleaningkan, dan selanjutnya untuk Kadis Pu harga satuan barang dan jasa serta analisis harga satuan untuk daerah- daerah yang sulit dijangkau akan dibuat analisis harga khusus oleh pihak dinas PU Kabupaten Pinrang sesuai keputusan kementrian PU pera dan rekomendasi dari kpk”, kata dia.

Aslam lanjutnya ” saya menghimbau kepada seluruh instansi dan perangkat pemerintah Kabupaten Pinrang untuk memiliki aplikasi K-office, agar mempermudah kita dalam penerimaan surat ke Bupati”.

“Jangan pernah membuat seseorang menunggu karena seorang pejabat yang berangkat keluar daerah untuk pekerjaan dinas”, terang Aslam.

(CLT/redws).

keterangan Gambar:

1.suasana Sosialisasi Aplikasi Sipakaraja (Sistem Informasi Standar Satuan Barang Dan Jasa) yang dibuka secara resmi oleh Bupati Pinrang

News Feed