by

Kasubag Humas Gowa Respon Cepat Pengungsi Sulteng Berobat di Klinik Polres

Wartasulsel.net, Gowa- Salah seorang korban bencana di Sulteng, Wisnu yang menderita sakit (Batuk/Sesak) terpaksa harus menjalani pengobatan di UR. Kedokteran dan Kesehatan Polres Gowa Wira Bhayangkara Medika.”Awalnya kami dapat informasi dari rekan media dan Relawan Tumanurung bahwa salah seorang saudara kita pengungsi dari Palu yang saat ini lagi sakit, maka dari itu kami langsung mengambil tindakan untuk membawanya ke UR. Kedokteran dan Kesehatan Polres Gowa Wira Bhayangkara Medika untuk cek kesehatannya,” kata Kasubag Humas Polres Gowa, Akp M.Tambunan, Kamis (1/11/2018) pagi.

Tak hanya mengantar untuk mengecek kesehatan, Wisnu juga turut didampingi oleh Kasubag Humas Polres Gowa saat diperiksa di dalam ruangan Poli Umum UR. Kedokteran dan Kesehatan Polres Gowa Wira Bhayangkara Medika.”Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Polisi yang tadi mendampingi saya masuk keruangan pemeriksaan,” ujar Wisnu.Ditempat terpisah Kapolres Gowa mengatakan ” Alhamdulillah kami bersyukur , karena bisa membantu korban dan meringankan beban korban gempa Palu dan dengan tangan terbuka kami akan selalu bersama mereka, ” ungkap Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Saya juga mengharapkan peran serta para Kapolsek agar aktif berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk dapat melayani para korban gempa yang ada diwilayah kerjanya, tambahnya.

(MSL/redws)

News Feed