by

Jalan Berlobang, Warga Minta Pemerintah Jangan Tutup Mata

Wartasulsel.net, Gowa- “Lobang besar menggangga, pengguna jalan mesti berhati-hati melewati jalanan ini, karena sangat berbahaya apalagi lewat pada waktu malam, sudah lama jalan seperti ini, tapi tidak ada tanda-tanda pemerintah untuk memperbaikinya,”ujar salah seorang warga kepada Warta Sulsel.

Dalam pantauan Awak media Warta Sulsel di lokasi nampak lobang besar menggangga kisaran 1 meter persegi, Jalanan tersebut menurut keterangan dari beberapa warga merupakan jalan penghubung antara dua desa lain kecamatan yaitu Desa Tangkebajeng Kecamatan Bajeng dan Desa Tanabangka Kecamatan Bajeng Barat.

Warga yang tak mau namanya dipublikasikan, berharap agar pemerintah khususnya pemerintah Desa segera memperbaiki jalanan rusak tersebut sebelum ada korban.

“Saya berharap kepada pemerintah khususnya kepada pemerintah dua desa yaitu Desa Tanabangka maupun Desa Tangkebajeng agar memberikan perhatian serius untuk melakukan perbaikan sebelum ada korban, karena jalanan ini sering dipakai oleh warga di dua desa ini,”harapnya.

Laporan : MSL

News Feed