by

Sidrap Juara I Liga Desa Seri Sulsel

Wartasulsel.net,- Pinrang – Tim kesebelasan Sidrap, sukses menyabet gelar juara 1 pada turnamen Liga Desa Nusantara (LDN) seri Provinsi Sulsel setelah mampu mengakhiri perlawanan kesebelasan Bulukumba 3-1 di babak final, yang digelar di Lapangan Kaballangan, Pinrang, Rabu (31/10/2018).

“Team sepak bola dari Sidrap lebih dahulu unggul 2 gol di babak pertama dimana kedua gol tersebut dicetak oleh Anugrah dan Muh. Fadlih. AK, setelah memasuki babak kedua, pemain dari team sepak bola Sidrap bernama Taslim Tahir kembali mencetak gol tambahan untuk Sidrap”.

“Sukses menjadi juara Liga Desa Nusantara seri Sulsel, team sepak bola Sidrap dibawah pelatih bernama Allo Tahir, berhak mendapat tiket mengikuti LDN tingkat Nasional”.

“Ini berkat kerja keras dan kekompakan para pemain dan official selama ini, untuk mengejar target menjadi juara di seri Sulsel,” kata Ketua Askab PSSI Sidrap, H Jamil Hasyim yang dihubungi Rabu sore, 31 Oktober 2018″.

“Alhamdulillah tercapai, Kemenangan ini bukanlah kemenangan Tim saja, namun ini sebagai jawaban dari doa dan dukungan masyarakat,” ujar H. Jamil Hasyim.(CLT/redws).

Ket. Gambar :

1. Persiapan team sepak bola Sidrap untuk bermain di babak pertama.

2. Suasana istirahat team sepak bola Sidrap untuk memasuki babak kedua pertandingan final Liga Desa Nusantara.

News Feed