by

Partai Koalisi Siap Jemput Kedatangan Sandia Di Pinrang

Wartasulsel.net,- Pinrang – Persiapan partai koalisi untuk melakukan penjemputan kedatangan Cawapres Sandiaga Uno diKabupaten Pinrang pada tanggal 3 November 2018 sudah mencapai tahap 90 % pertemuan yang di pusatkan diRumah makan Anggi Jalan Singa Kabupaten Pinrang.(30/10/2018).

“Untuk menjemput Cawapres Sandiaga Uno pada tanggal 3 November 2018, kita butuh persiapan yang matang, ungkap Abdi Baramuli saat memimpin rapat partai koalisi dirumah makan Anggi”.

“Abdi mengharapkan seluruh partai koalisi nantinya bekerja keras dan tetap dalam satu komando untuk memenangkan Prabowo Sandiaga di Kabupaten Pinrang”.

Ungkapan yang sama di berikan Irwan Hasyim saat ditemui disela-sela waktu istirahat pertemuan partai koalisi, mengatakan ” jika ingin memenangkan pertarungan ini partai koalisi harus serius dalam pergerakan bukan hanya perkataan lisan yang di utamakan tetapi butuh perlakuan khusus di lapangan”.

Irwan kata dia, “saya orangnya eksekutor dan jika memang ada diantara kita yang tidak loyal dalam dukungan kenapa tidak kita keluarkan saja dari team, kita ingin hasil yang memuaskan dari perjuangan bersama untuk memenangkan Prabowo Sandi”.

“Dan jika nantinya dalam pemilihan Presiden ini sudah berlangsung, satu yang harus kita pegang teguh dalam team partai koalisi ini, harus siap terima konsekuensi dalam pertarungan, jangan lah pernah mengatakan ini kemenangan salah satu partai tapi harus kita pahami ini adalah kemenangan kita bersama dalam partai dan juga masyarakat pendukung Prabowo Sandi”, tutup Irwan.

(CLT/redws).

keterangan gambar:

1.Suasana pertemuan persiapan penjemputan cawapres Sandiaga Uno di Rumah Makan Anggi

2.Agus Arifin Nu’mang bersama Abdi Baramuli dan Ahmad Ngaru saat memimoin rapat partai koalisi.

News Feed