by

Ketulusan Babinkamtibnas Dusun Makula Desa Mesakada Lembang Dalam Bertugas

Wartasulsel.net,- Pinrang-Dusun Makula Desa Lembang Mesakada Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang adalah salah satu desa yang berada di daerah pegunungan, akses jalan untuk menuju ke daerah tersebut sangatlah xtreme dimana jalan tersebut terkadang licin dan berlumpur saat musim penghujan membuat akses ke Desa tersebut sulit untuk di tembus. (29/0/2018)

“Walaupun jalannya licin dan berlumpur saat musim hujan, hal itu tidak menjadi penghalang bagi saya sebagai Babinkamtibnas untuk memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat Dusun Makula Desa Mesakada Lembang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang”, terang Brigpol Muh. jasman yang biasa disapa Uje saat di temui di lokasi penugasan.

Uje menjelaskan, “masyarakat Dusun Makula sudah seperti keluarga saya sendiri di mana saat bertemu mereka terkadang kami mengisi pertemuan itu dengan berbincang-bincang sambil bernyanyi bersama di bawah kolong rumah masyarakat”.

“Selama 3 (tiga) tahun bertugas sebagai Babinkamtibnas di Dusun Makula Desa Mesakada Lembang, sudah banyak perubahan yang bisa dinikmati warga Masyarakat, terutama persoalan pengurusan persyuratan dan pengetahuan teknolagi”. Uje kata dia.

“Semoga saja masyarakat Dusun Makula Desa Mesakada Lembang Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang tidak merasa jenuh dan bosan dengan apa yang saya berikan kepada mereka dalam pengabdian serta pelayanan masyarakat”, tutup Uje.

(CLT/redws).

Keterangan foto :
Babinkamtibnas Dusun Makula Desa Mesa Kada Lembang Kecamatan Lembang, Brigpol Muh. Jasman atau biasa di sapa “Uje” saat lagi bertugas di lokasinya.

News Feed