by

Danramil 1409-06 Bajeng Bersama Kapolsek Bajeng Beri Ucapan Pada Kades Terpilih

Wartasulsel.net,- Gowa- Danramil 1409-06 Bajeng bersama dengan Kapolsek Bajeng Senin, 29/10/2018 melaksanakan kunjungan ke rumah para Kepala Desa terpilih Pasca suksesnya seluruh rangkaian proses pelaksanaan Pilkades di 9 Desa di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Ini dimanfaatkan oleh Danramil Bajeng Lettu INF Irhan Sijaya dan Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH untuk menyambangi para Kepala Desa yang telah terpilih.

Dalam sambangnya itu, Danramil Bajeng dan Kapolsek Bajeng turut pula Kanit Sabhara Polsek.Bajeng Ipda Rasyid, untuk menyampaikan ucapan selamat secara langsung atas kemenangan yang telah diperoleh para Kepala Desa yang terpilih.

Danramil Bajeng dan Kaolsek Bajeng ini juga tak luput memberikan motivasi kepada para Kepala Desa terpilih agar dapat lebih semangat dalam membangun desa ke depannya.“Kami juga menghimbau kepada para Kades terpilih maupun yang tidak terpilih serta seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas pasca Pilkades ini agar tetap aman dan kondusif,” harapnya.(MSL/redws)

Foto-foto diantara sela kegiatan Danramil Bajeng

News Feed