by

Seri Sul-Sel 6 Kabupaten Berlaga Di Pinrang Dalam Liga Desa Nusantara 2018

Wartasulsel.net,- PINRANG,– LIGA DESA NUSANTARA 2018 kembali digelar di Kabupaten Pinrang, Sebanyak 6 tim berlaga di Liga Desa Nusantara 2018 yang mana ke 6 tim tersebut adalah Kabupaten Pinrang, Enrekang, Takalar, Luwu Utara, Bulukumba dan Sidrap. (27/10/2018).

“Pertandingan dilaksanakan di lapangan sepakbola Pondok Pesantren DDI KABALLANGANG Kabupaten Pinrang”.

“Adapun yang hadir dalam pembukaan Liga Desa Nusantara adalah Bapak Bupati Kabupaten Pinrang yang diwakili oleh bapak kepala Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Aswadi Haruna, bersama utusan dari Menteri PMDTT Republik Indonesia yg diwakili oleh staff ahli kemendes”.

Dalam acara pembukaan Liga Desa Nusantara tak lupa hadir anggota legislatif Kabupaten Sidrap Solihin selaku manager tim dari kabupaten Sidrap, Idham Arsyad selaku Inspirator dan staff ahli KEMENDES, Alimuddin Budung Anggota dewan kabupaten Pinrang (Ketua DPC PKB Pinrang), Serta zulfikar Inspirator Liga Desa Nusantara”.

“H. Alimuddin Budung Selaku tuan rumah pelaksanaan LDN 2018 Ini Mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang menyukseskan liga ini”. Kami berharap kegiatan ini berjalan sesuai yang diharapkan dan melahirkan bibit baru dalam olahraga sepak bola nasional yang lahir dari liga Desa”, tuturnya.

“Irfan selaku perwakilan Kemendes Dan Menteri Pmdtt Ri dalam pidatonya, mengatakan ” saya akan mengagendakan tim yang nantinya menjadi juara di Liga Desa Nusantara 2018 untuk mewakili Sulsel ke tinggkat Nasional yang di gelar di bekasi Jawa Barat”.

Irfan lanjutnya dia, “saya juga sangat mengapresiasi pelaksanaan Liga Desa Nusantara di Kabupaten Pinrang, dimana Akomodasi transportasi dan konsumsi tim juara akan di tanggung oleh Kemendes selaku pemilik hajatan”.

“Semoga nanti kegiatan ini berjalan lancar dan sukses seperti apa yang kita harapkan salah satu team Liga Desa Nusantara 2018 dari 6 (enam) Kabupaten yang ikut salah satunya akan menjadi perwakilan Sulawesi Selatan untuk liga Nasional di Bekasi Pulau Jawa Barat, Irfan selaku perwakilan Kemendes Dan Menteri Pmdtt Ri”.tutupnya.

(CLT/redws).


Irfan saat membuka dan memberi sambutan di pembukaan liga desa nusantara 2018 kabupaten Pinrang

News Feed