by

Kadiskominfo Takalar Bakar Semangat Peserta Bimtek PMC Di Makassar

Wartasulsel.net, – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Takalar Melaksanakan Program Bimbingan dan Pelatihan Pengelolaan Media Center Bagi Para Operator OPD se Kab. Takalar.

Program Bimtek dan Pelatihan PMC Bertujuan Untuk Sinkronisasi Informasi Pelayanan Publik di setiap OPD Se Kab. Takalar Diolah Dan Di Ramu menjadi Satu Ke Satuan Mekanisme System Informasi Pelayanan Pemerintah Kepada Masyarakat Terkhusus dalam Pelayanan Publik Yang Akuntabel dan Transparan.

Bimtek PMC Ini di Ikuti oleh 30 Peserta SDM Operator OPD se Kab. Takalar dilaksanakan Oleh Dishubkominfo Takalar selama 3 Hari sejak Tanggal 26 sd 28 Oktober 2018 di Grand Palace Hotel Makassar.

Materi Bimtek Pengelolaan Media Center (PMC) diberikan langsung oleh Narasumber dan Instruktur Profesional dari Balai Diklat Infokom Sulawesi Selatan.

Dalam Sambutannya Kadis Kominfo Kab. Takalar dalam Hal ini Ibu Hj. Fatmawati. S.STP. M.Adm. MM. Memberikan semangat serta motifasi kepada peserta bimtek untuk senantiasa bahu membahu dan membangun kerja sama Kemitraan Yg Baik bagi Operator OPD Se Kab. Takalar dalam hal pengelolaan Pelayanan serta transparansi Informasi publik berbasis inovasi teknologi Informasi, demi peningkatan Indeks pelayanan pembangunan menuju Kab. Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat.

News Feed