by

Forkopimda dan Kapolres Gowa Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades

Wartasulsel.net, Gowa -Guna melihat langsung proses pemungutan suara Pilkades serentak di beberapa desa di Kabupaten Gowa, pada Sabtu (27/10) Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi terjun langsung melakukan pemantauan ke sejumlah wilayah, diantaranya di Desa Tinggimae Kecamatan Barombong dan di Desa Pallangga Kecamatan Pallangga.

Adapun pemantauan tersebut tak dilakukan Kapolres Gowa sendirian, namun juga bersama para Forkopimda Gowa untuk melihat langsung proses pemungutan suara yang ada di wilayah. Kapolres pun nampak menyapa sejumlah warga dan para panitia pelaksana Pilkades, serta calon kepala desa yang berada di lokasi tersebut untuk tetap menjaga situasi dan kondisi bersama agar proses pelaksanaan Pilkades tetap berjalan aman, lancar, dan damai.“Apapun hasil akhir dalam pemungutan suara, itulah kemenangan yang harus disyukuri. Bagi yang menang jangan terlalu euforia, dan bagi yang kalah harus menerima dengan legowo,” tutur Akbp Shinto Silitonga.

Kapolres juga tak luput memberikan motivasi dan semangat kepada personilnya agar dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal.

(MSL/redws)

News Feed