Agustus DS Kembali Bertarung Untuk Peŕiode Ke II

Peristiwa141 views

Wartasulsel,-Gowa – Sosok Drs. Agustus salah satu incumbent yang kembali lolos jadi peserta cakades dengan Nomor Urut 3, dalam penarikan urut setelah ditetapkan oleh P4KD dengan niat untuk melanjutkan program pembangunan yang sedang berjalan.

Atas niat tulusnya untuk kembali menjadi pemimpin yang dapat menahkodai kapal phinisi berlayar ke pelabuhan sejahtera.

Daeng Manye

Dari perbincangan dengan wartasulsel.net, kamis 25 /10/2018 , Agustus mengatakan bahwa bila nanti pada tanggal 27 ia kembali meraih suara terbanyak, maka visi misinya yang paling utama adalah melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan dan akan berbuat lebih baik serta menciptakan suasana yang aman damai dan sejuk.

Diapun menyadari bahwa selama kurung lebih waktu empat tahun ia menjalani pungsi dan tugasnya dalam melayani kebutuhan warga Desa Tanabangka masih belum maksimal, tapi perlu disadari sebagai manusia biasa tentu saja dirinya tidak terlepas dari kekurangan.

Dengan adanya seperti hal tersebut di atas maka ia akan melakukan perbaikan yang maksimal, apa lagi masa jabatan masih ada satu tahun ia masih seorang kepala desa yang terus kiat melaksanakan program kerjanya sebagai kades.

Maka kepada seluruh warga desa Tanabangka agar terus kita jaga kedamaian, yang sejak dulu kita bina bersama jangan karena pilkades hubungan silaturahmi jadi retak, mari kita bersama-sama menciptakan pemilu aman damai dan sejuk.

Karena menurutnya kedua kandidat calon kades itu juga merupakan putra-putra terbaik , sehingga mareka di beri peluang oleh PMD kab.Gowa, untuk itu di harapkan agar warga selaku pemilih pada Sabtu 27/10/2018 jangan lupa datanglah ke TPS untuk menentukan hak pilinya,” imbuhnya

(MSL/redws)