by

Utamakan Keselamatan, Sat Lantas Polres Jeneponto Lakukan Ini

Wartasulsel.net, JENEPONTO– Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP Andi Ali Imran, melakukan monitoring langsung kepada anggota yang bertugas dilapangan dibeberapa titik yang dianggap rawan di wilayah hukum Polres Jeneponto.

“Saya menggunakan sepeda gayung (gowes), keliling di beberapa titik untuk menyapa anggota yang sementara bertugas dilapangan sambil memberikan semangat dan motivasi. Sekaligus bersilaturahmi langsung dengan masyarakat,” ungkap Andi Ali, kepada media. Rabu, (17/10/2019)

Pihaknya mengatakan, hal tersebut sudah menjadi rutinitas setiap hari, yang dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Jeneponto, untuk mengatisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, baik kepada pengguna jalan maupun terhadap pengendara (pengemudi), tandasnya.

Andi Ali menambahkan, ini sudah menjadi tanggungjawab Polri untuk lebih mengutamakan keselamatan masayarakat dan pelayanan,

“Saya menghimbau dan mengajak kepada semua pengendara untuk selalu hati-hati dalam mengendara baik roda empat maupun roda dua dan taat aturan lalulintas sebagai alat rambu Kamseltibcarlantas,” tamabahnya

Demi keselamatan kita sendiri dan maupun orang lain. Patuh hukum dan patuhi aturan lalulintas adalah cerminan kehidupan berbangsa dan bernegara yanga berlaku di negara kita. Jelasnya ( Samsir)

News Feed