by

Atiqah Hasiholan Telah Jenguk Ratna Sarumpaet di Penjara

Wartasulsel.net, Hiburan – Artis peran Atiqah Hasiholan rupanya sudah menemuni ibunya, Ratna Sarumpaet, yang ditahan di Mapolda Metro Jaya. “(Atiqah Hasiholan) Sudah menjenguk. Sekitar seminggu setelah penahanan,” kata kuasa hukum Ratna, Insank Nasrudin, saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Insank berujar, kunjungan Atiqah adalah bentuk kekhawatirannya sebagai anak akan kondisi ibunya di penjara. Obrolan mereka pun tak lebih dari pembicaraan ibu dan anak.

“Obrolan ibu dengan anak. Kami kasih kesempatan untuk bertemu mereka. (Atiqah) mengingatkan ibunya untuk makan teratur dan jaga kesehatan,” kata Insank.

Sementara Ratna ditahan, kata Insank, polisi masih terus memeriksa saksi-saksi atas kasus yang menimpa Ratna. Ia berujar Ratna sekarang lebih banyak diam.

Seperti diketahui, Ratna Sarumpaet telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyebaran hoaks atau berita bohong soal pengeroyokannya di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Sejak Jumat (5/10/2018) Ratna ditahan setelah sebelumnya statusnya dinaikkan menjadi tersangka kasus penyebaran berita bohong atau hoaks. Polisi juga tidak mengabulkan permohonan tersangka untuk menjadi tahanan kota.(sb.kompascom)

Penulis : Tri Susanto Setiawan
Editor : Bestari Kumala Dewi

News Feed