by

Butuh Bantuan, Ponpes Tahfidzul Qur’an Ukhuwah Muslimin Untuk Bangun Rumah Pengasuh

Wartasulsel.net, – Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Ukhuwah Muslimin dibawah yayasan Ikhtiar Pusat Makassar dengan manajemen oleh Persaudaraan Muslim Sedunia ini yang bertempat di Dusun Samaya Desa Romangloe Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, saat ini membutuhkan bantuan.(11/10/2018).

Untuk memaksimalkan pola pengasuhan di pondok pesantren yang didirikan oleh DR.KH.Hasan Basri Rahman bersama rekannya di Persaudaraan Muslim Sedunia, saat ini membutuhkan uluran bantuan dari pihak dermawan karena sedang membangun rumah pengasuh.

Pembangunan rumah pengasuh ini sudah berjalan sejak dua bulan lalu hingga sekarang, namun tak kunjung selesai karena terkendala biaya material dan lainnya, ucap Ustad Misbah.

Selain untuk pembangunan, bantuan untuk kebutuhan pangan juga masih dibutuhkan santri-santri baik itu santri ikhwan (laki-laki) maupun santri akhwat (perempuan), terang Ustad Syam ke wartasulsel.

Foto : Tampak Tim Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa yang dipimpin oleh Kepala Seksi PD Pontren, Hj.Triyana Tiri Nurdin (duduk kanan) yang diterima oleh Ustad Syarifuddin Liwang (berdiri kanan) pada beberapa waktu lalu

Rumah untuk pengasuh ini nantinya akan ditempati tinggal Ustad yang bertugas sebagai pengasuh yang tinggal menetap di dalam Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Ukhuwah Muslimin, sambung Ustad Raju yang saat itu juga hadir bersama Ustad Misbah, Ustad Syam (Kepala Marhalah Wustha).

Sementara itu ditempat terpisah saat diambil keterangannya, Ustad Syarifuddin Liwang pada beberapa waktu yang lalu saat menerima kunjungan dari Tim Kemenag Kabupaten Gowa, merasa sangat bersyukur karena perhatian dari pihak Kemenag Gowa tak hentinya ke Pondok Pesantren kami, terangnya.

“Mewakili pihak manajemen pondok, mengucapkan Jazakumullahi Khaeran Katsiran (terimah kasih) atas kedatangan tim dari Kementerian Agama Kabupaten Gowa ke ponpes kami di Samaya-Gowa, tutur Ustad Jamal Manda yang juga adalah Kepala Marhalah Ulya (tingkat SMA/Aliyah).

“Kami terus berjuang memaksimalkan untuk mencetak generasi Qur’ani melalui Pondok Pesantren Ukhuwah Muslimin, Samaya-Gowa maka untuk menggapai itu semua tentunya juga membutuhkan bantuan berbagai pihak dalam berbagai sektor baik langsung maupun tidak langsung ke Yayasan kami, harapnya.

Bantuan/sumbangannya dapat dikirim langsung atau via transfer ke Nomor Rekening : 5079-01-028705-53-5 atas nama YAYASAN IKHTIAR SAMAYYA. Atas keikhlasan dan partisipasinya kami ucapkan banyak terimah kasih, jazakumullahi khaeran katsiran. (Laporan. EML)

Berikut Beberapa Foto Seputar Ponpes “Ukhuwah Muslimin” Samaya-Gowa :

Foto : Suasana Upacara Bendera di Ponpes Ukhuwah Muslimin, Samaya-Gowa
Foto : Papan Nama Ponpes Ukhuwah Muslimin di Jalan Poros Malino-Makassar
Logo Terbaru : Ponpes Ukhuwah Muslimin, Samaya-Gowa
Foto : Suasana rapat unsur pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Ukhuwah Muslimin, Samaya-Gowa

Comment

Leave a Reply

News Feed