by

Begini Cara Pelayanan Kader Kesehatan Desa Campagaya

Wartasulsel.net,- Takalar- Pemerintah Kabupaten Takalar lewat dinas kesehatan terus meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, seperti yang dilakukan kader kesehatan yang ada di desa Campagaya.

Pasca kunjungan kepala UPTD Puskesmas Galesong kemarin, para kader kesehatan bekerjasama pemerintah desa Campagaya langsung bereaksi cepat dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat yang ada didesa Campagaya, pagi dan ini. 11/10/2018.

Hari ini kami umumkan kemasyarakat di 3 dusun lewat corong masjid agar masyarakat bisa memeriksakan kesehatannya kepada petugas kesehatan yang bertugas di posyandu, hal ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.
“meski peralatan dan obat-obatan kami masih terbatas namun kami terus akan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat” ujar petugas kesehatan.

Sementara itu Pjs desa Campagaya Sahar S. Sos mengungkapkan bahwa tahun ini kami programkan pengadaan alat kesehatan dan obat-obatan untuk nantinya dipakai para petugas kesehatan dalam melayani warga masyarakat. Apalagi warga disini rata-rata pekerja berat, yang kerjanya siang dan malam, mesti harus sering di periksa, ujarnya.

(STQ/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed