by

Markas Subdenpom XIV/1-1 POMDAM XIV/HSN Diresmikan, Bupati Takalar Potong Nasi Tumpeng

Wartasulsel.net, – Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM menghadiri langsung Peresmian Markas Sub Detasemen Polisi Militer (Subdenpom) XIV/1-1 POMDAM XIV/HSN yang berlokasi di jl. Tikolla Daeng Leo Kab. Takalar, Rabu 10 Oktober 2018.

Bupati Takalar pada peresmian tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan kehadiran Kantor Subdenpom XIV 1-1/HSN dapat membantu menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kab. Takalar sehingga masyarakat di Kab. Takalar merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Beliau juga menjelaskan bahwa kerjasama dengan Dandim 1426 Takalar sangat baik dalam kemajuan Kab. Takalar terutama dalam mewujudkan meraih piala Adipura.

“Dandim 1426 Takalar sangat memberikan supporting kepada seluruh warga Takalar dan pemerintah Kab. Takalar terutama dalam meraih Piala Adipura tentunya dengan kerja keras bersama-sama dengan unsur pemerintah Kab. Takalar untuk mewujudkan kenginan kita dalam meraih Piala Adipura, beliau juga berharap agar kita bersama-sama mendukung upaya untuk ketahanan pangan di Kab. Takalar”. Jelas Bupati Takalar

Sementara itu Danpamdam XIV Hasanuddin Rory Ahmad Sambiring, S.H. pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kita patut berbangga dan bahagia karena kita mendapatkan tambahan kantor Subdenpom karena Denpom XIV/1 Bone yang selama ini hanya memiliki satu Subdenpom yang berkedudukan di Bantaeng saat ini mendapat tambahan Kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

Danpamdam juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Takalar dan pemerintah setempat serta Danrem 141/Toddopuli atas bantuannya sehingga dapat berdirinya kantor Subdenpom XIV/1-1 Takalar.

Peresmian Kantor Subdenpom ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danpamdam XIV Hasanuddin bersama Bupati Takalar didampingi Dandim 1426 Takalar.

Dilanjutkan dengan Pendantanganan prasasti peresmian Kantor Subdenpom XIV/1-1 oleh Danpamdam XIV/HSN, dan pemberian Plakat Ucapan Terima Kasih dari Danpamdam XIV/HSN kepada Bupati Takalar dan dari Bupati Takalar Kepada Danpamdam XIV/HSN serta dari Danpamdam XIV/HSN kepada tokoh pemuda Kab. Takalar dan ditutup dengan pemotongan Tumpeng oleh Bupati Takalar didampingi Danpamdam XIV/HSN yang akan diserahkan kepada Dansubdenpom XIV/1-1 Takalar.(HumasTakalar)

News Feed