by

LIDIK PRO Buat Tantangan Ke Kasi Pidum Dan Kasat Reskrim Kolaka

Wartasulsel.net, – Ketua investigasi DPN ( Dewan Pimpinan Nasional) Lidik_Pro menantang kasi pidum debat Kasus yang ditanganinya.(10 Oktober 2018)

Ketua investigasi Lidik_Pro Pusat Harianto Syam mengungkapkan bahwa memang betul saya menantang kasi pidum kejaksaan Negeri Kolaka yang berkantor di jalan pemuda Kabupaten Kolaka, Ada beberapa Kasus yang akan saya debatkan mulai Kasus 2015 sampai Kasus 2018 dimana Kasus tersebut menjadi objek bagi yang berkelas, makanya saya membuat surat aksi dan pernyataan sikap yang tegas dimana surat aksi sangat tegas dalam penyampaian saya.

Aksi tersebut akan diselenggarakan pada hari kamis 11 Oktober 2018, didalam Kasus tersebut akan ada perbandingan dengan kasus yang sama namun beda yang dijalankan kedua instansi tersebut.

Dalam tantangan tersebut saya selaku ketua investigasi Lidik_Pro jika kalah debat maka kupertaruhkan jabatan saya akan mundur dari lembaga Lidik_Pro.

Saya sangat berani menantang Karena ada beberapa pembohongan yang dilakukan kasi pidum.

Bahwa dimana kasi pidum pernah berkata didalam ruangannya dirinya akan menampar jika ada yang berani angkat bicara di pers/media, kita akan buktikan besok, tegas Harianto Syam Ketua Investigasi DPN Lidik_Pro RI.(EML)

Comment

Leave a Reply

News Feed