by

Penyerahan Donasi Korban Gempa Tsunami Palu Donggala di Takalar

Wartasulsel.net,-Takalar — Team lembaga info kejadian makassar kota (L-IKMK) Menyalurkan Bantuan Gempa Tsunami kepada masyarakat yang mengungsi di Takalar dihadiri oleh Pak Camat Mappaturung, S.Sos dan Pak Sulaiman P. selaku pembina masyarakat (Binmas) Mangadu kelurahan Mangadu kecamatan Marbo kabupaten Takalar, Selasa (09/10/2018).

Mappaturung, S.Sos, selaku Camat Mangarabombang menyampaikan terima kasih banyak yang sebesar-besarnya mewakili Bupati Takalar dan segenap masyarakat Mangarabombang atas bantuan dari Lembaga info kejadian Makassar kota (L-IKMK) semoga apa yang diberikan bernilai ibadah kepada Allah SWT. Dan untuk para donatur yang telah memberikan bantuan nya agar diberikan rezeki yang berlimpah.
Untuk korban banyak berdoa dan berzikir dan di beri ketabahan atas musibah gempa tsunami palu Donggala.

Tim lembaga info kejadian Makassar kota (L-IKMK) bergerak terus dan aktif membawa bantuan korban gempa Tsunami yang mengungsi di beberapa kecamatan dan kabupaten di Makassar untuk aksi kemanusiaan salah satu anggota keluarga yang hingga kini kehilangan kontak.

Bantuan berupa makanan, minuman dan pakaian sudah dibawa langsung oleh tim Lembaga info kejadian makassar kota(L-IKMK) kepada keluarga korban yang masih kekurangan logistik.

Jufri Dg. Tutu selaku ketua umum Lembaga info kejadian makassar kota (L-IKMK) menjelaskan bahwa donasi ini sengaja kami antar langsung agar bantuan ini tepat sasaran kepada korban bencana dan menjadi tenaga sukarelawan membantu saudara-saudara kita yang memerlukan bantuan kemanusiaan.

Jufri Dg. Tutu menambahkan, besok kami akan memimpin rombongan menuju tempat-tempat yang di anggap sebagai tempat pengungsian sekalian mencari keberadaan warga Takalar Sulawesi Selatan yang hingga saat ini belum ada kabar beritanya dan kami pun kehilangan kontak.

Lembaga info kejadian Makassar kota (L-IKMK) berawal dari laporan beberapa member bahwa ada pengungsi di daerah Mangadu kabupaten Takalar, jalan Landak Baru dan jalan Poros Malino dan Maccini belum mendapat bantuan logistik dan team Lembaga info kejadian Makassar kota survei ke lokasi dan ternyata betul.

Kami keluarga besar lembaga info kejadian Makassar kota (L-IKMK) merasa prihatin atas kejadian ini, semoga dengan adanya bantuan dari para donatur serta masyarakat yang melintas di lampu merah bisa meringankan beban saudara-saudara kita, tutur Jufri.

Bantuan kali ini yang kami bawa jauh lebih banyak dari kemarin melihat bantuan teman, sahabat, keluarga dan warga New Makassar Mall serta uluran tangan masyarakat kota Makassar terhadap korban gempa tsunami di Palu Donggala.

Setelah dari kelurahan mangadu kecamatan Marbo kabupaten Takalar, kita akan melanjutkan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang sudah menjadi target keluarga besar lembaga info kejadian makassar kota (L-IKMK) untuk penyaluran donasi tepat sasaran.

(CLT/redws)

News Feed