by

Unik, KNPI Pinrang Galang Dana Dengan Bermain Musik Dan Kirim 2 Truk Bantuan Ke Palu

Wartasulsel.net, Pinrang- Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pinrang Samsul Lapatta melakukan pengiriman bantuan logistik sebanyak dua truk yang berisikan bahan makanan berupa mie instant, beras dan bahan pakaian yang akan di pergunakan oleh para korban gempa tsunami Donggala Palu Sulteng.

“Samsul bersama para pengurus KNPI Kabupaten Pinrang membawa dua mobil truk yang berisikan bantuan logistik ke kantor Polres Pinrang yang rencananya akan di berangkatkan bersama-sama dengan bantuan dari personil Polres Pinrang”, kata dia.(08/10/2018).

Lanjut Samsul, “barang bantuan yang kami bawa ini nantinya akan diberikan secara langsung kepada para korban bencana gempa tsunami Donggala Palu Sulteng, kegiatan pengurus KNPI nanti nya di Sulteng bukan hanya sampai dengan pembagian barang logistik saja”.

“Akan tetapi pengurus KNPI Kabupaten Pinrang ketika sampai dilokasi dan selesai membagikan bantuan logistik yang mereka bawa, selanjutnya akan mengadakan penggalangan dana untuk korban bencana gempa tsunami Donggala Palu Sulteng dengan cara bermain musik”.terangnya.

“Kegiatan penggalangan dana yang dilakukan pengurus KNPI dengan cara bermain musik dilokasi pasca gempa tsunami bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban bencana gempa tsunami Donggala Palu Sulteng”, tambahnya.(CLT).

Comment

Leave a Reply

News Feed