by

Kembali Berbagi Kasih, Komunitas Grup Lawak

Wartasulsel.net,- Komunitas Grup media sosial Lawak Sulawesi kembali melakukan kegiatan “Berbagi Kasih” Penggalangan Donasi untuk korban gempa dan tsunami Sulawesi Tengah (Palu, Sigi dan Donggala) setelah sebelumnya di Fly Over, kali ini di sepanjang Jl. Perintis Kemerdekaan Makassar pada hari Sabtu, 06 Oktober 2018.

Kegiatan ini dilakukan sebagai tanda kepedulian Komunitas Lawak Sulawesi terhadap korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Salah satu Member grup media sosial Lawak Sulawesi (Syamsir sekeluarga) yang melakukan kegiatan Penggalangan Donasi mengatakan ” Sangat antusias melakukan kegiatan tersebut karena mendapat support dari Pengurus grup Lawak Sulawesi.

Baca Juga :Kapolsek Bajeng Memikul Beras Untuk Korban Gempa dan Tsunami

Sebagai grup untuk menghibur, jiwa sosial Pengurus dan member sangat besar dengan bencana yang terjadi di Sulawesi Tengah.

Semoga apa yg kami lakukan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yg terkena bencana”. Hasil dari Penggalangan Donasi semuanya akan disalurkan melalui salah satu Dompet Peduli yg ada di kota Makassar. (IKF/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed