by

Pemuda Massamaturu Sukses Gelar LDK di Kantor Desa

Wartasulsel.net,- Takalar–Telah berlangsung sukses latihan dasar kepemimpinan angkatan ke-2 Ikatan Pemuda Massamaturu, yang dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 6-7 oktober 2018. LDK dilaksanakan bertempat di kantor desa Massamaturu dengan bertemakan “Membangun Karakter Pemuda yang Berkualitas”.

Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh kepala desa Massamaturu dengan jumlah peserta 31 orang dan panitia sejumlah 23 orang.

Adapun muatan-muatan materinya yakni ada 8 sub. Harapannya dapat menjadi batu loncatan bagaimana menjadi pemuda yang aktif mengembangkan kreatifitas dan bermanfaat ke orang banyak khususnya di lingkungan desa Massamaturu’ sendiri.

Seperti yang dibahasakan kepala desa Massamaturu bapak Lukman Nyau dalam memberi sambutan pada saat pembukaan LDK “Pemuda menjadi Iron stock”. Bukan lagi sekedar menjadi pemuda benalu yg hanya bisa menghabiskan uang orangtua tanpa sadar akan tanggungjawab besarnya selaku pemuda. Menariknya, pada pembukaan acara tersebut sempat dihadiri oleh ketua KPU kab Takalar beserta anggota komisienernya.

Beliau sempat memberi sambutan bagaimana para pemilih pemula khususnya kalangan pemuda, disarankan cerdas dalam memilih pada pemilu yang akan datang. Karena sekali lagi para pemudalah yang menjadi tauladan di masyarakat.
(YSF/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed