by

Pemerintah Desa Borimatangkasa,Tak Ketinggalan Menyalurkan Bantuan Kemanusian

Wartasulsel.net,- Rasa peduli dan iba telah ditunjukkan oleh masyarakat indonesia tak terkecuali di Sulawesi Selatan khususnya warga masyarakat desa Borimatangkasa dalam memberi bantuan peduli gempa dan tsunami yang menimpa saudaranya di Palu, Donggala, Sigi dan Petobo.

Sahabuddin Sekertaris desa Borimatangkasa di sela-sela pemberangkatan bantuan kepada awak media mengatakan bahwa antusias masyarakat dalam membantu saudaranya yang telah ditimpa musibah gempa dan tsunami di Palu sangat tinggi itu dibuktikan dengan bantuan yang telah dikirim sudah dua mobil “Alhamdulillah pemerintah desa Borimatangkasa telah menyalurkan bantuan sebanyak 2 mobil,satu mobil di kirim melalui koramil 1409-06 / Bajeng dan satu mobil dikirim melalui Polsek Bajeng,”ujarnya.

Sahabuddin melanjutkan untuk kedepannya kita masih pemerintah desa Borimatangkasa masih menerima bantuan dari masyarakat dan masyarakat bisa membawa langsung ke kantor desa Borimatangkasa atau memberikan kepada para remaja masjid yang telah di berikan tugas untuk melakukan pengumpulan.

Bantuan yang selama ini telah kita salurkan berupa mie instan, pakaian layak pakai, air mineral dan lain-lain,” tutupnya.

(MSL/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed