by

31 Pengungsi Kalemandalle Mendapatkan Bantuan

Wartasulsel.net,- Sebanyak 31 orang jumlah pengungsi dari Palu,Poso dan Sigi di desa Kalemandalle Mendapatkan bantuan dari Koramil 1409-06 Bajeng, penyerahan bantuan tersebut berlangsung di rumah salah seorang tokoh masyarakat dusun Mandalle Satu yakni Abdullah dg Sila.

Penyerahan Bantuan kepada para pengungsi diserahkan langsung oleh Ketua Persit Ranting 7 Koramil 1409-06 Bajeng kepada kepala dusun Mandalle satu Nurdin dg Sewang yang disaksikan langsung Danramil 1409-06 Bajeng Lettu Inf Irhan Sijaya dan tokoh masyarakat Dusun Mandalle Satu.

Lettu Inf Irhan Sijaya kepada Awak media mengatakan kegiatan penyerahan bantuan yang kita lakukan hari ini merupakan wujud kepedulian masyarakat kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat yang memberikan bantuannya di posko peduli milik Koramil 1409-06 Bajeng, kemudian hari ini kita salurkan di dusun Mandalle desa Kalemandalle kecamatan Bajeng Barat kepada para korban sebanyak 31 orang yang terdiri dari orang dewasa 17 orang,anak-anak 11 orang dan bayi 3 orang.

Selain di dusun Mandalle Satu, penyerahan bantuan oleh persit ranting 7 Koramil-06 Bajeng juga di lakukan di makassar dan kelurahan Limbung kecamatan Bajeng kabupaten Gowa,” tutupnya.

(MSL/redws)

News Feed