by

Semarakkan HUT TNI ke-73, Kapolres Gowa Beri Kejutan Untuk Dandim 1409/Gowa

Wartasulsel.net,-Gowa- Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga SIK, MSi beserta para PJU (Pejabat Utama) memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Dandim 1409/Gowa Letkol Arh Nur Subekhi MSi di Rujab Dandim 1409/Gowa. Jum’at (05/08/2018).

Bapak Dandim 1409/Gowa yang saat ditemui baru saja selesai bersepeda santai tampak sangat terkejut dan terharu karena tidak menyangka akan mendapat hadiah kue ulang tahun dari Bapak Kapolres beserta para PJU sepagi itu.

“Saya mewakili seluruh personil dari Kodim 1409/Gowa mengucapkan terima kasih atas perhatian dari rekan Polres Gowa, apalagi sampai repot-repot memberikan kejutan seperti ini” terang Dandim 1409/Gowa dengan wajah yang dihiasi senyuman.

Kapolres Gowa mengaku turut bahagia dalam peringatan HUT TNI ke-73 dan senantiasa mendoakan agar TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat.

“Semoga TNI semakin sukses dan profesional untuk rakyat”, ucap Kapolres Gowa sembari memberikan kue ulang tahun untuk kemudian ditutup lilinnya oleh Dandim.

Tak hanya sampai disitu, Kapolres Gowa dan para PJU juga menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan Tiup Lilinnya sebelum Dandim meniup yang ada di kue ulang tahun.

Usai acara tiup lilin, Kapolres Gowa beserta PJU kemudian berpamitan karena mengetahui bahwa Bapak Dandim 1409/Gowa akan segera bertolak ke Anjungan Pantai Losari untuk melaksanakan Upacara Peringatan HUT TNI ke-73.

Kapolres Gowa mengakui bahwa pemberian kue ulamg tahun kepada Dandim 1409/Gowa ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan dalam semarak HUT TNI.

“Pemberian kue ini menunjukkan bahwa Polri terurama Polres Gowa turut berbahagia dalam rangka semarak HUT TNI ke-73 ini”, terang Akbp Shinto Silitonga.

Beliau menambahkan bahwa partisipasi jajaran Polri dalam kemeriahan ulang tahun TNI ini merupakan bagian dari salah satu program Kapolri yakni penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mempererat sinergi dengan TNI.

(CLT/redws)

News Feed