by

PKD Se Sulawesi Selatan Menggelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

WARTASULSEL.NET, Makassar – Bantuan kemanusiaan dari Pusat Koordinasi Daerah (PKD) Mahasiswa Pencinta Alam Se Sulawesi Selatan yang akan didistribusikan ke lokasi gempa Palu, Donggala untuk yang kedua kalinya telah di kumpulkan di posko induk PKD Mapala Se Sulawesi Selatan pada Kamis malam (4/10) pukul 21:00 Wita.

Selain penggalangan dana PKD Mapala Se Sulawesi Selatan juga menggelar doa bersama untuk korban gempa Palu. Dalam acara tersebut di hadiri teman-teman Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Se Sulawesi Selatan.

Ustadz Musbaing Baco, M.Pd.I mempimpin doa di posko induk PKD Mapala Se Sulawesi Selatan, tepatnya di sekretariat Mapala Veteran RI Makassar Jalan Gunung Bawakaraeng Nomor 72 Makassar.

“Aksi kami ini doa dalam rangka berkabung pada saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi dan tsunami”, ujar Eko “MPA Swara Bhuwana” (Ketua PKD Se Sulsel).

Andre yang biasa disapa Antimo Ketua Mapala Veteran RI Makassar menambahkan, dengan adanya penggalangan dana sumbangan dari masyarakat serta doa bersama yang telah digelar bisa meringankan beban saudara-saudara di Palu dan Donggala yang tertimpa musibah gempa bumi dan tsunami. (GII/Cibut)

News Feed