by

Aliansi Pejuang Pedagang Makassar Peduli Bencana Palu Donggala

Wartasulsel.net,- Makassar – Pasca Gempa berkekuatan 7,7 SR yang terjadi di wilayah Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), 28/9/2018 Jumat magrib, sekitar pukul 18.07 Wita, mulai menyisakan duka yang mendalam bagi warga Sulawesi khususnya seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai bentuk keprihatinan Muh.Ali ( Buri ) dan David wakil sekertaris dan wakil ketua Aliansi Pejuang Pedagang Makassar Bersama Anggotanya berinisiatif melakukan Aksi kepedulian kepada korban bencana alam yang ada di Palu-Donggala-Sulteng, Rabu 3/10/2018. Hal ini dibuktikan dengan menggelar aksi penggalangan dana di pasar sentral di jalan KH Ramli Kota makassar.

Dari pantauan masayarakat nampak terlihat David bersama Bur alias Buri antusias menggalang dana untuk mengurangi beban bagi korban gempa di Sulteng-Donggala. Muh.Ali ( Buri ) didampingi wakil ketua David mengungkapkan, bahwa aksi kepedulian bencana Gempa di Sulteng-donggala adalah bentuk kepedulian dari dalam hati dan kita wajib melakukannya sebagai bentuk saling membantu sesama manusia.” Ucapnya.

Ia juga mengatakan, Aspem baru hari selasa ini mulai melakukan aksi sosial. Rencananya hasil penggalangan dana bantuan yang diberikan pedagang melalui Aspem nantinya akan di serahkan langsung ke Sulawesi Tengah.” Tutupnya

(RUS/redws)

Comment

Leave a Reply

News Feed