by

Warga Lingkungan Benteng Galung Kirim Bantuan Logistik Ke Donggala Palu Sulteng

Wartasulsel.net,- Pinrang– Pada hari Jumat tanggal 28 September 2018 telah terjadi gempa dan tsunami dengan kekuatan 7,7 SR, gempa disertai tsunami yang begitu dahsyatnya sehingga membuat daerah Donggala Palu menjadi rata dengan tanah dan menjadi duka yang mendalam bagi warga Sulawesi Tengah,(02/10/2018).

“Kesedihan dan kedukaan yang dialami masyarakat Sulawesi Tengah membuat masyarakat Lingkungan Benteng Galung Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang ikut tersentuh dan melakukan kegiatan penggalangan dana serta pengiriman bantuan logistik ke Donggala Palu”, terang Rohis salah satu warga Lingkungan Benteng Galung yang pernah tinggal didaerah Palu”.

Rohis lanjutnya,”saya sangat merasakan penderitaan saudara-saudara saya di Sulawesi Tengah, maka dari itu saya menyampaikan kepada warga masyarakat lingkungan Benteng Galung untuk membantu meringankan beban derita yang dialami warga Donggala Palu”.

“Kami warga Lingkungan Benteng Galung melakukan penggalangan dana dari rumah -kerumah serta menyampaikan kepada warga agar menyempatkan juga memberikan bantuan berupa pakaian serta makanan yang akan di berikan kepada warga Donggala Palu Sulawesu Tengah”, kata Rohis.

“Semoga saja apa yang masyarakat Lingkungan Benteng Galung berikan untuk korban gempa dan tsunami di Donggala Palu bisa bermanfaat serta mengurangi kesedihan dan kedukaannya”, tambahnya.

(CLT/redws).

Umma salah satu warga Lingkungan Benteng Galung yang menjaga bantuan logistik agar tidak terganggu orang tidak bertanggung jawab.

Rohis salah satu warga lingkungan Baru yang pernah tinggal di Palu Sulawesi Tengah

Mobil yang akan mengantar logistik ke Palu dan Donggala.

News Feed