by

TIM PORDA KABUPATEN TAKALAR PERBAIKI PERINGKAT PADA PORDA KE XVI DI PINRANG

Wartasulsel.net,- Humas dan Protokol, 30 September 2018
Pemerintah Kabupaten Takalar sangat mengapresiasi para atlet, pelatih, official, Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Takalar yang tergabung dalam Tim PORDA Takalar yang telah berhasil mempersembahkan 7 medali emas, 4 medali perak dan 14 medali perunggu pada ajang PORDA XVI Pinrang.

Raihan medali ini terbilang istimewa karena telah mengangkat peringkat Kabupaten Takalar yang pada PORDA KE XV tahun 2014 di Bantaeng hanya bertengger diposisi 22 dari 24 kabupaten/kota yang ikut berpartisipasi, pada PORDA ke XVI tahun 2018 yang dilaksanakan di Kabupaten Pinrang.

Kontingen Takalar yang datang dengan menargetkan masuk 10 besar hanya mampu bertengger peringkat 15 yang dengan sendirinya naik 7 tingkat dari peringkat PORDA sebelumnya dan mengalahkan Bulukumba yang berada di posisi 16 dan Jeneponto di urutan 24 sekaligus mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi.

Tentu senyum bahagia pun pecah dalam acara penutupan PORDA XVI di Pinrang, tidak hanya para atlet, tetapi juga pelatih, official, Ketua dan pengurus KONI Takalar lainnya serta masyarakat Takalar yang ikut ambil bagian berpartisipasi baik secara moril maupun materil memberikan dukungan selama ini tentu juga merasakan hal yang sama.

Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad, MM mewakili Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM. saat dilakukan wawancara sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para Atlet Takalar yang telah berjuang untuk mempersembahkan medali guna mengharumkan nama daerah. Kami menyadari bahwa di setiap cabang olah raga yang dipertandingkan tentu pertandingannya sendiri cukup menegangkan, cukup memacu adrenalin. Sampai harus mengeluarkan setetes demi setetes keringat untuk berusaha menampilkan permainan terbaiknya guna mendapatkan kemenangan.

“Selamat dan terima kasih kepada para atlet yang telah mempersembahkan medali untuk Butta Panrannuangku pada PORDA ke XVI di Kabupaten Pinrang ini atas perjuangan mereka untuk meraih medali yang sangat kita banggakan, dan terima kasih dengan kerja keras serta semangat tim PORDA Takalar”, tutur H. Arsyad saat ditemui disela-sela kesibukan beliau dengan wajah semringah dan penuh senyum.

(STQ/redws)

News Feed