by

Harapan Bupati Pinrang Saat Penutupan Kegiatan Porda Sulsel Ke XVI

Wartasulsel.net,- Pinrang- Kegiatan Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) Sulsel ke 16 tahun 2018 di Kabupaten Pinrang telah berakhir, acara penutupan kegiatan Porda Sulsel yang di pusatkan di Stadion Baumassepe Pinrang berlangsung dengan sangat sederhana serta bernuansa khas daerah Bugis Pinrang.(30/09/2018).

Koordinator Porda Sulsel H. Islamuddin, SH.MH disaat sambutannya menyampaikan “rasa terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapakan kepada seluruh atlet cabang olah raga dari 24 kontingen se Kabupaten di Sulawesi Selatan atas partisipasinya dalam kegiatan Porda Sulsel yang ke 16 tahun 2018 di Kabupaten Pinrang”, terangnya.

Sambutan yang sama dari Bupati Pinrang Aslam Patonangi mengatakan” rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT atas rahmat dan hidayahnya, sehingga kegiatan porda Sulsel ke 16 bisa berjalan dengan sukses”.

Aslam lanjutnya, “terima kasih kepada seluruh ketua koni dan atlet dari beberapa kontingen yang ikut dalam kegiatan porda Sulsel di Kabupaten Pinrang sehing kegiatan porda bisa sukses sampai acara penutupan selesai digelar di stadion Baumassepe Pinrang”.

“Dan terkhusus kepada seluruh dinas terkait serta para atlet dari tuan rumah Kabupaten Pinrang, saya juga mengucapkan terima kasih banyak karena sudah berusaha sekuat tenaga untuk meraih beberapa medali yang di perebutkan dikegiatan porda Sulsel walaupun kenyataannya kita berada di peringkat kesembilan “, kata dia. “Hari ini di kegiatan porda Sulse ke 16 tahun 2018 diKabupaten Pinrang yang menjadi juara umum adalah kontingen dari Makassar berdasarkan hasil perolehan dan urutan peringkat perolehan medali terbanyak dalam hasil kegiatan porda Sulse ke 16 tahun 2018 dari urutan ke Sepuluh sampai urutan pertama sebagai berikut : Bantaeng, Pinrang, Palopo, Sinjai, Maros, Pare-pare, Bone, Selayar, Pangkep, dan Makassar”, tambahnya.

“Harapan saya nantinya Kabupaten Pinrang yang sekarang menjadi tuan rumah porda Sulsel ke 16 tahun 2018 dan berada di urutan ke sembilan perolehan medali, nanti saat di periode Bupati terpilih Andi Irwan Hamid, Kabupaten Pinrang akan menjadi juara umum porda ke 17, Insya Allah amien.

(CLT/redws),

Foto-foto keriuhan saat upacara Penutupan Porda Sulsel di Pinrang

News Feed