by

Jelang Penutupan Porda XVI, Pemda Pinrang Dan Koni Sulsel Lakukan Pembenahan

Wartasulsel.net, – Pinrang. Kegiatan porda Sulsel ke 16 tahun 2018 diKabupaten Pinrang tinggal sehari lagi,  persiapan pelaksanaan acara penutupan kegiatan porda Sulsel yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 30 September 2018 di Stadion Bau Massepe masih terus dilakukan pembenahan oleh pihak panitia pelaksana dari dinas Kabupaten Pinrang bekerja sama dengan koni provinsi Sulawesi Selatan, (29/09/2018).

Koordinator pelaksana kegiatan porda Sulsel ke 16 tahun 2018 H. Islamuddin,SH MH, saat ditemui wartasulsel.net diacara konfersi pers mengatakan, ” kegiatan porda yang telah dilaksanakan selama tujuh hari ini, berjalan lancar dan segala permasalahan bisa di selesaikan secepat mungkin di setiap cabang olah raga yang dipertandingkan” terangnya Islamuddin.

“Sampai hari ini masih ada beberapa perlombaan di cabang olah raga yang belum selesai pertandingannya, seperti panjat tebing,  sepak bola dan bola volly”, lanjutnya.

Ungkapan yang sama diberikan oleh Syahrir Nur ketua seksi upacara perwakilan dari koni provinsi Sulawesi Selatan, mengatakan” kami dari pihak koni provinsi Sulsel, dalam acara porda diKabupaten Pinrang memiliki delapan tugas yang harusi dikordinir diantaranya acara pembukaan porda, pengarakan api obor porda, penyemaian api porda, upacara pengibaran bendera kontingen porda,  pengibaran bendera porda di stadion Bau Massepe dan masih banyak lagi tanggung jawab termasuk acara kegiatan penutupan kegiatan porda Sulsel ke 16 tahun 2018 di Kabupaten Pinrang”, kata dia.

“Kegiatan penutupan acara porda Sulsel yang dilaksanakan di stadion Bau Massepe Pinrang pada tanggal 30 September 2018, harus di jaga ketat keamanannya, ditakutkan hari terakhir acara porda Sulsel akan ada pihak-pihak tertentu yang ingin melakukan aksi anrkisme karena dihari penutupan porda akan ada pertandingan final cabang olah raga speak bola di stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang”, tegas Kasdim Kodim 1404 Pinrang. CLT/RedWS.

News Feed