by

Dua Cabor Berpeluang Mendulang Emas

Wartasulsel.net,- Pinrang- Humas dan Protokol, 27 September 2018. Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, keras dan gigih demi untuk mengharumkan nama “Butta Panrannuangku” pada ajang PORDA ke XVI yang dihelat di Kabupaten Pinrang, 2 Cabang olahraga masing-masing Cabor Tinju dan Cabor Tennis Meja berpeluang untuk menambah pundi-pundi medali emas.

Dari informasi yang dihimpun dimana Heriyanto dari Cabor Tinju kelas 75 kg berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan rivalnya, disusul Muslimin Sugito di kelas 56 kg juga berhak melangkah ke babak final setelah mengalahkan petinju Andika dari Luwu Timur.

Sementara itu dari Cabang olahraga Tenis Meja akan bertanding besok yang akan dimulai pukul 08.00 Wita pada babak Semi Final, dimana akan berhadapan antara Irham (Takalar) Vs Zidan (Wajo).

Untuk itu sangat diharapkan do’a dari masyarakat Butta Panrannuangku semoga atlet kita dapat dapat diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengalahkan rivalnya dan menambah medali emas untuk Butta Panrannuangku…. Aamiin

(STQ/redws)

News Feed