by

Final Bantaeng Lawan Luwu Pertaruhkan Gengsi Untuk Raih Medali Emas

Wartasulsel.net, – Pinrang. Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Luwu yang sama-sama ahli dalam cabang olah raga bela diri pencak silat hari ini tanggal 27 September 2018 diaula Stikes Baramuli Pinrang akan bertanding memperebutkan medali emas dicabang olah raga pencak silat putra Porda Sulsel ke 16 tahun 2018, (27/09/2018).

Atlet pencak silat dari Kabupaten Bantaeng saat bertanding melawan atlet dari Luwu dapat kita lihat persaingan dari perolehan point dari kedua atlet, tegas A. Musrin.

A. Musrin atlet pencak silat dari Kabupaten Bantaeng yang memperoleh medali emas dipertandingan final melawan atlet dari Kabupaten Luwu mengatakan, “saat bertading tadi saya merasa sangat was-was dimana lawan yang saya hadapi sangat kuat, apakah saya bisa mengalahkannya atau malah kebalikan saya yang akan dikalahkan”.

Musrin lanjutnya, “saat memasuki partai ketiga untuk pertandingan silat tadi saya semakin percaya diri dengan adanya perolehan angka yang cukup jauh jaraknya dari angka lawan”.

Pelatih silat bersama pendukung dari Kabupaten Bantaeng tetap semangat memberikan dukungan kepada saya agar tetap konsentrasi serta fokus dalam pertandingan yang sedang berlangsung, kata dia.

Setelah waktu dalam pertandingan pencak silat kelas putra porda Sulsel ke 16 berakhir, serta wasit menyatakan saya pemenangnya,  akhirnya para atlet pencak silat bersama pelatih dan pendukung melakukan sujud syukur kepada Allah SWT atas kemenangan serta medali emas yang kami peroleh untuk Kabupaten Bantaeng”, tambahnya.

Semoga nantinya saya masih bisa menjadi salah satu atlet pencak silat yang mengharumkan nama Kabupaten Bantaeng di persiapan Pra Pon tahun 2019. CLT/RedWS.



 

News Feed