by

Danny Pomanto Dikukuhkan Surya Paloh Jadi Kader Nasdem

Wartasulsel.net, – Makassaar. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto telah resmi menjadi kader NasDem. Hal itu terlihat saat Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh menyematkan seragam NasDem kepada Danny Pomanto.

Sebelum mengenakan seragam NasDem, orang nomor satu di Kota Makassar itu mengatakan bahwa dirinya sudah jauh hari memutuskan untuk bergabung di Partai NasDem.

“Kenapa sekarang baru memutuskan ke NasDem?. Sebelumnya memang saya jomblo politik,” kata Danny dihadapan seluruh Caleg NasDem se-Sulsel, di Hotel Grand Claro, Makassar, Kamis (27/9/2018).

Foto: Surya Paloh Bersama Rusdi Masse dan Danny Pomanto

Danny menjelaskan, bahwa partai NasDem satu visi dengan program pemerintah Kota Makassar yakni restorasi atau gerakan perubahan.

“Saya meilihat partai adalah sama seperti istri, bukan kendaraan politik. Dan NasDem ini adalah istri saya, kalau istri itu seumur hidup berjuang bersama-sama, Insya Allah NasDem akan menjadi pemenang,” pungkas Danny disambut aplaus oleh seluruh hadirin.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa pilihannya untuk berpartai setelah Kota Makassar bisa lebih baik. Hal itu lantaran, kata Danny, atas kecintaanya kepada sebuah gerakan perubahan.

“Nanti setelah kota makassar terurs saya mau berpartai. Kenapa harus NasDem? Dari dulu saya cinta visi NasDem tentang restorasi. Dan itu adalah sebuah hal yang luar biasa,” jelasnya. RUS/RedWS.

News Feed