by

The President Centre Sulsel Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Wartasulsel.net, – Makassar. Penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan capres-cawapres RI pada pilpres 2019 mendatang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Proses kampanye juga sudah resmi dimulai pada Minggu (23/09/18 ) kemarin.

Salah satu relawan capres Jokowi – Ma’ruf Amin, yakni rumah relawan Nusantara The President Center propinsi Sulsel menyiapkan diri untuk melakukan deklarasi.

Hal ini disampaikan oleh sekretaris The President Center Sulsel, Iqbal saat ditemui di cafe PAP, jl. Pongtiku Makassar, Senin (24/09/18) pagi.

“Insya Allah kita juga sudah akan siap-siap melakukan deklarasi Presiden Center di Sulsel untuk mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin”, tandas Iqbal yang juga caleg Perindo dapil 2 Makassar nomor urut 7 ini.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Presiden Center Sulsel, Muh. Askar.

Askar mengungkapkan, sembari menunggu SK resmi dari DPP yang dipimpin oleh Jusuf Rizal telah menkonsilidasikan dengan beberapa pengurus untuk melaksanakan deklarasi.

“Sambil menunggu SK resmi dari pusat, kita sudah coba atur jadwal untuk deklarasi di bulan Oktober. Apalagi di bulan itu kemungkinan besar Capres kita Pak Jokowi akan hadir di Makassar”, ungkap Askar.

The President Center Sulsel sendiri menargetkan kemenangan untuk pasangan capres nomor urut 1 itu sebesar 80% di Sulsel.

“Insya Allah kita target kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin 80% di Sulsel”, kunci Askar yang juga caleg Perindo nomor urut 1 dapil 2 Makassar ini.

Komposisi kepengurusan The President Center di Sulsel sendiri berisikan banyak tokoh yang memiliki kapasitas dan pengaruh.

“Ada banyak tokoh, ada mantan calon walikota Makassar, ada istri Walikota, ada mantan legislator dua periode juga”, sebut Askar.

Askar menambahkan, The President Center Sulsel juga siap hadir dalam acara rapat koordinasi nasional (rakornas) di Jakarta pada tanggal 29-30 September mendatang.

“Kita siap hadir di rakornas, sekaligus disana nanti proses penyerahan SK dan fiks kan persiapan agenda kita di Sulsel”, tutupnya. RUS/RedWS.

News Feed