by

Maraih Emas Di Cabang Olah Raga Bridge Impian Atlet Bulukumba

Wartasulsel.net, – Pinrang. Cabang olah raga Bridge atau contract bridge yang diperlombakan dalam acara porda Sulsel ke 16 tahun 2018 diaula kantor Bupati Pinrang adalah permainan kartu yang mengandalkan baik kemampuan bermain maupun keuntungan, (24/09/2018).

Nurman, S.Pd salah satu atlet asal Kabupaten Bulukumba yang menjadi perwakilan dalam lomba bridge akan berusaha mempersembahkan medali emas untuk daerahnya dari hasil perlombaan porda di Kabupaten Pinrang.

Saat ditemui wartasulsel.net Nurman mengatakan, ” permainan bridge ini dimainkan empat orang dalam satu meja, dimana keempat pemain berpasangan dan duduk berhadap-hadapan dalam aturan permainan ini terdiri dari lelang diikuti oleh permainan kartu peraturan-peraturannya cukup ringkas serta mirip dengan permainan kartu lainnya”, kata Nurman.

Foto: Nurman Atket Cabor Bridge Bulukumba

Lanjut dia, atlet Bulukumba yang bermain dalam permainan bridge ini sebanyak 12 orang peserta dan nantinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk masuk dalam empat besar dan membawa medali emas seperti harapan bapak ketua KONI Kabupaten Bulukumba untuk meraih medali emas terbanyak dari semua cabang olah raga.

Saya sangat bangga dengan hasil kerja panitia pelaksana dalam mempersiapkan segala fasilitas untuk perlombaan bridge disamping tempatnya yang nyaman dan perturan untuk peserta juga sangat ketat sekali, saya sangat suka dengan kebijakan panitia pelaksana dalam ketegasan untuk mengambil keputusan, tambah Nurman. CLT/RedWS.

News Feed