by

Ifa, Atlet Termuda Porda Cabang Olah Raga Panahan Dari Bantaeng

Wartasulsel.net, – Pinrang. Cabang olahraga Panahan dalam kegiatan pekan olah raga daerah (Porda) Sulsel ke 16 tahun 2018 adalah salah satu cabang olah raga yang termasuk dalam kategori eksebisi, untuk lomba panahan sendiri dalam kegiatan porda di tempatakan khusus di lapangan sepak bola Poleko Baramuli Pinrang, (24/09/2018).

Salah satu atlet peserta cabang olah raga panahan yang paling muda dari kontingen Bantaeng bernama Ifa saat ditemui wartasulsel.net mengatakan, ” sekarang saya masih duduk di bangku kelas 3 (tiga) sekolah dasar dan baru pertama kali ikut dalam cabang olah raga panahan, insya Allah saya akan meraih medali emas untuk Kabupaten Bantaeng dari cabang olah raga panahan porda Sulsel ke 16 di Kabupaten di Pinrang”.

Ungkapan yang sama diberikan oleh salah satu manager atlet panahan bernama Burhanuddin, mengatakan” dalam cabang olah raga panahan kami menurunkan 8 atlet dan dua diantaranya yang termuda ini, dari delapan atlet yang saya turunkan tiga diantaranya saya harapkan bisa meraih medali emas untuk Kabupaten Bantaeng”.

Foto: Ifa Atlet Panahan Bantaeng

Dalam acara lomba panahan ini saingan terberat Kabupaten Bantaeng adalah Kabupaten Maros,  Makassar dan Toraja, kata burhanuddin.

Semoga saja atlet panahana dari Kabupaten Bantaeng dapat meraih emas dan menjadi yang terbaik dari selurih atlet yang bertanding terkhusus untuk atlet panaha. Termuda kami dari Kabupaten Bantaeng bernama Ifa, tambahnya. CLT/RedWS.

News Feed