by

HUT Lalulintas ke-63, Kasat Lantas Polres Jeneponto Terharu dan Bangga

Wartasulsel.net,- JENEPONTO– Polres Jeneponto gelar Syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Korps Lalulintas ke-63 tahun 2018 dengan tema “Semangat prometer Polantas mengimplementasikan Road Safety melalui e-Policing menuju Zero Accident.

Kegiatan tersebut, berlangsung di Mako Polres Jeneponto di Jl. Sultan Hasuddin, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Senin, (24/09/2018)

Dihadiri, Kapolres Jeneponto AKBP Heri Susanto, Bupati Jeneponto diwakili oleh Staf Ahli Maskur, Dandim 1425 Jeneponto diwakili Kasdim, dan Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Selain itu hadir pula pimpinan BRI Jeneponto, para dealer Yamaha, Honda, pimpinan PT. Bumi Karsa Nugeraha, serta pemerhati Lalulintas, Bersama para PJU Polres Jeneponto, dan jajaran personil Polres Jeneponto, beserta para Ibu Bhayangkari.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Andi Ali Imran mengatakan, sangat bangga dan terharu mengingat bahwa tak terasa usia HUT Lalulintas yang ke-63 tahun sudah cukup tua, jadi harapan kami kedepan lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dan publik akan lebih baik lagi.

“Semoga di HUT Lalulintas yang ke-63 ini mendapat dukungan dan partisipasi dari semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Jeneponto jauh lebih baik kedepannya,” katanya.

Menurutnya, bahwa HUT Lalulintas yang ke-63 tahun, serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia yang jatuh pada tanggal, 22 September 2018. Namun dilaksanakan pada hari senin, 24 September 2018, ungkapnya.

“Sebenarnya Hut Lalulintas yang ke-63 ini dilaksanakan serentak tanggal 22 September, akan tetapi itu hari sabtu dan minggu libur. Jadi kita laksanakan dihari senin supaya semua yang kita undang baik dari forkopimda maupun stockholder dapat hadir semua,” Jelas Andi Ali.

(SMS/redws)

News Feed