by

Atlet Cabor Petanque Pinrang Hanya Bermodalkan Keberanian Dan Kebersamaan

Wartasulsel.net, – Pinrang. Petanque adalah suatu bentuk permainan olah raga yang tujuannya melempar bola besi sedekat mungkin dengan bola kayu yang disebut cochonet. Kaki pelempar juga harus berada di dalam lingkaran kecil yang sudah ditentukan.

“Cabang olah raga petanque ini lah yang sangat di harapkan para atlet eksebisi Kabupaten Pinrang untuk meraih medali emas terbanyak”, terang Ilwan Sugianto, saat ditemui wartasulsel.net dilokasi pertandingan lapangan Bosowa Kabupaten Pinrang.(24/09/2018).

Wan mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap perjuangan para atlet cabang olah raga petanque Kabupaten Pinrang. Dimana para atlet ini ternyata ikut bertanding untuk mengharumkan nama Kabupaten Pinrang hanya dengan modal keberanian dan kebersamaan serta menggunakan uang pribadi mereka”.

Foto: Suasana Lapangan Pertandingan Cabor Petanque

“Saya merasa bersyukur dan bangga kepada anak-anak kami para atlet petanque, walaupun hanya dengan modal pribadi mereka ikut dalam perlombaan ini, akan tetapi semangat mereka untuk meraih medali emas tak pernah tergoyahkan”, kata iwan.

“Wan menjelaskan, walau saingan atlet-atlet petanque Kabupaten Pinrang sangat kuat dari berbagai Kabupaten lain seperti, Bone,  Pare-pare,  Pangkep,  Barru,  Maros, Makassar, semua itu tidak menjadi penghalang untuk meraih medali emas”, tambahnya. CLT/RedWS

News Feed