by

Ricuh Masyarakat Ingin Memaksakan Diri Masuk Melihat Pembukaan Porda Sulsel Di Stadion Baumassepe Pinrang

Wartasulsel.net, – Pinrang. Pembukaan acara porda Sulsel ke XVI tahun 2018 di dalam Stadion Baumassepe Pinrang berjalan lancar, akan tetapi lain halnya kondisi diluar stadion Baumassepe yang sangat kacau dikerenakan oleh masyarakat Kabupaten Pinrang yang memaksakan dirinya ingin masuk dan melihat acara pembukaan porda Sulsel XVI tahun 2018.(23/09/2018).

Warga masyarakat saling berdesakan ingin memasuki stadion Baumassepe Pinrang akan tetapi, aksi berdesakan ini di tahan petugas keamanan di depan pintu gerbang sehingga banyak masyarakat yang sangat kecewa dengan perlakuan team keamanan.

Salah satu warga masyarakat yang ditemui mengatakan” saya juga warga masyarakat Kabupaten Pinrang yang ingin melihat kegiatan pembukaan porda di stadion Baumassepe, akan tetapi saya paham sekali kondisi tribun utama stadion ini, ¬†kapasitasnya sangat sedikit apalagi setahu saya tribun utama dikhususkan untuk para tamu pejabat pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bersama pejabat-pejabat dari kabupaten yang lain”.

Mungkin sebagian warga Pinrang yang gak paham akan kondisi ini makanya mereka memaksakan dirinya mau masuk ke tribun utama stadion Baumassepe, tambahnya. CLT/RedWS.

News Feed