Panitia Bursa Inovasi Desa Terbentuk Di Takalar

Pemerintahan529 views

Wartasulsel.net, – Bertempat di Hotel Lynt Makassar, disela-sela pelatihan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan se Kabupaten Takalar, Dinas PMD membentuk panitia kabupaten terkait dengan bursa inovasi desa yang keseluruhan panitianya berasal dari tim pelaksana inovasi desa. 21/9/2018

Bursa inovasi desa ini sangat membantu pemerintah kabupaten khususnya yang ada di desa karena berkaitan agenda ini akan ada banyak inovasi dipamerkan dalam pembentukan panitia dihadiri langsung oleh P3MD Tamsil Patalolo dan Ibu Andi Jaya.

Daeng Manye

Bursa inovasi desa ini akan segera terlaksana terhubung ke panitia sudah terbentuk pada saat akhir kegiatan pelatihan P2KTD dihotel Lynt Makassar.

Soal waktu dan tempatnya nanti rapat selanjutnya akan ditentukan yang jelas kami akan melakukan bursa yang spektakuler dan yang pertama di kabupaten Takalar ungkap kabid pemdes, “Zubair,S.Sos,MM”.

Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) akan membantu desa untuk mengidentifikasi potensi yang ada di desa untuk diinovasikan karena banyak sekali potensi yang ada di desa yang kurang dikembangkan semoga hadirnya TPID akan bisa membantu desa, Bursa inovasi desa ini akan menjadi pertukaran inovasi “tambahnya

Bursa kabupaten ini akan menampilkan inovasi-inovasi yang ada di desa yang diwakili lewat tim pelaksana inovasi desa kecamatan masing-masing, adapun panitia inti yang terpilih Ketua : Abdullah Hasan (TPID Galesong), Sekretaris : Muhlis (TPID Mapsu), Bendahara : Muh.Anzar (TPID Polsel).

Laporan : (STQ/redWS)