by

Ketua Bappilu Partai Berkarya Pinrang Dukung Penuh Deklarasi Pemilu Damai 2019

Wartasulsel.net, – Pinrang. Kegiatan deklarasi pemilu damai 2019 yang dilaksanakan di taman Lasinrang Park pada hari minggu tanggal 16 September 2018 oleh bapak Wakapolres Pinrang Kompol Ali Syahban, mendapat respon positif dari sejumlah pimpinan partai politik yang hadir, (18/09/208).

Ketua Bapilu partai Berkarya Drs H. Mustafa Sini, yang akan ikut bertarung dalam pemilihan DPRD Provinsi Dapil 9 Sul-Sel Yang meliputi Kabupaten Pinrang, Sidrap dan Enrekang saat ditemui wartasulsel.net mengatakan “saya sebagai ketua Bapilu partai berkarya sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh bapak Wakapolres Pinrang Kompol Ali Syahban, untuk Deklarasi pemilu damai tahun 2019 nanti”.

Lanjut H. Mustafa, “kita sebagai bangsa indonesia yang memiliki dasar pancasila serta beragama tidak harus melakukan suatu perlakuan untuk kesejahteraan masyarakat dan bangsa dengan jalan anarkisme,  apalagi nantinya dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019, kita harus betul-betul paham bahwa pemilu ini adalah sebuah pesta demokrasi masyarakat indonesia pada umumnya dan pada khusunya Kabupaten Pinrang yang harus kita jaga keamanannya disetiap daerah pemilihan karena kita semua terlibat didalamnya”.

Pelaksanaan deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan pihak Polres Pinrang ditaman Lasinrang Park dengan mengundang seluruh partai politik sekabupaten Pinrang merupakan kegiatan pendidikan politik bagi masyarakat Pinrang, kegiatan ini sangat saya apresiasi, kata dia.

Dengan hadirnya seluruh Partai dengan petinggi-petinggi partai dalam acara tersebut, memberikan tontonan keharmonisan antar partai dalam kontestasi pemilu yang akan terlaksana tahun 2019, yang secara langsung meretas konflik-konflik antar parpol yang terbangun di masyarakat, tambahnya. (CLT/RedWS).

News Feed