by

Kapolres Soppeng Inisiasi Deklarasi Pemilu Damai 2019

Wartasulsel.net, – Soppeng. Kegiatan Deklarasi Damai dalam rangka pemilu Legislatif dan Presiden 2019 yang aman damai dan sejuk di selenggarakan di lapangan Gasis Watansoppeng Minggu, (16/09/18).

Deklarasi damai ini diikuti 14 parpol yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Bulan Bintang (PBB), (Berkarya), Partai Garuda, partai Solidaritas Indonesia (PSI), (PERINDO), Partai (DEMOKRAT).

Kapolres Soppeng dalam sambutannya mengatakan marilah kita ciptakan deklarasi damai tentran adil dan damai dan Kegiatan ini bukan seremoni belaka dan ini merupakan pesta demokrasi sangat menentukan masa depan bangsa.

Foto: Semua Pengurus Parpol Disoppeng Hadiri Acara Deklarasi Damai Pemilu

“Kami mengajak masyarakat untuk mendeklarasi Pemilu damai 2019, agar pada pemilu Presiden dan Legislatif nanti bisa berjalan dengan aman, damai, dan Sejuk,” himbau Kapolres Soppeng.

“Kami Kepolisian siap memelihara terciptanya kamtibmas dengan mengelar operasi mantap brata,”tambahnya.

Foto: Para Pengurus Parpol Tandatangan Di Spanduk Deklarasi Damai Pemilu

Di akhir acara, Kapolres Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, perwakilan Parpol dan seluruh peserta yang hadir melakukan penandatanganan Deklarasi Damai di Spanduk yang telah disediakan Panitia penyelenggara. SHK/RedWS.

News Feed