by

Wujud Kepedulian Pada Sepak Bola, Nurannisa Said Jadi Sponsor Liga Pelajar Takalar

Wartasulsel.net, – Galesong. Turnamen ” Liga Pelajar ” tingkat SD dan SMP se – Kecamatan Galesong Takalar berlangsung semarak. Pertandingan yang di laksanakan PSSI Takalar bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan PPG Galesong berlangsung sukses di pembukaan hari pertama. Di Lapangan Sepakbola Galesong Kota Kamis 13/9/2018.

Ini tak lain karena kontributor Dinas Pendidikan dan para sponsor yang membantu pelaksanaan kegiatan.

” kami ucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan, sehingga banya siswa yang hadir. Juga kepada para sponsor turnamen ini ” ungkap tim teknis liga pelajar Wahyudi Irwansyah dan miftah Ari.

Foto: Nurannisa Said, Salah Satu Sponsor Liga Pelajar Takalar

Salah seorang yang berkontribusi dalam turnamen ini adalah Nur Annisa Said.

Nur Annisa adalah tokoh perempuan Galesong, Nisa sapaan akrabnya adalah adalah kemenakan Haji Tarra. Haji Tarra adalah salahsatu tim pemenangan SKHD pilkada yang lalu.

Nur Annisa Said beralamat di Desa Palalakang ikut berkontribusi dalam turnamen Liga Pelajar.

” alhamdulillah, Nur Annisa berkenan mengadakan 70 rompi pemain dan sumbangan Haji Tarra,” ungkap ketua Panitia Martin Laja.

Nur Annisa saat dimintai keterangan saat pembukaan Liga pelajar mengungkapkan kegembiraanya.

” saya merasa senang menjadi bagian dari pembinaan sepakbola usia dini di Galesong. Saya membantu alakadarnya ” ungkap Nur Annisa.

Pembukaan Liga Pelajar antar siswa se kecamatan Galesong berlangsung  semarak dan meriah.

Ada 82 tim dan 620 siswa pemain dan ribuan siswa, orangtua, dan guru sekolah dasar memadati lapangan sepakbola Galesong Kamis 13 September. SNR/RedWS.

Comment

Leave a Reply

News Feed