by

Turnamen Bontolanra Cup 2018 Dibuka oleh Askab PSSI Takalar

Wartasulsel.net,- Takalar-Kompetisi Sepak Bola di Kabupaten Takalar tahun ini terasa kembali menggelora dan bersemangat. Itu ditandai dengan ramainya kompetisi yang diadakan oleh pencinta Sepak Bola. Mulai dari Tarkam tingkat Desa sampai ke pertandingan level Kabupaten, seperti Banyuara Cup, Bontolanra Cup, Pa’lalakang Cup, Liga SSB, Liga Desa Nusantara, Liga Pelajar Usia Dini, dan lain2.

Hari ini 13/09/2018 bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Bontolanra sedang berlangsung pembukaan Bontolanra Cup 2018 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Bontolanra bekerja sama dengan Karang Taruna Desa Bontolanra.

Hadir di acara tersebut Kepala Desa Bontolanra, perwakilan Camat, Danramil, Kapolsek dan pengurus PSSI perwakilan Galesong Utara, serta Askab PASSI Takalar yang diwakili oleh Exco Kompetisi dan Futsal.

Dalam sambutannya kepala Desa Bontolanra menyampaikan apresiasinya kepada panitia Karang Taruna Desa Bontolanra yang dengan dana terbatas sukses melaksanakan turnamen Sepak Bola Bontolanra Cup 2018. Semoga ini bisa berkelanjutan dan semoga dapat menyemangati anak muda untuk tetap melakukan kegiatan positif”.

Abdullah Hasan yang bertanggung jawab di bidang kompetisi dan Futsal yang mewakili Askab PSSI Takalar menyampaikan dalam sambutannya bahwa sementara ini kami pengurus baru Askab PSSI takalar periode ini sementara melakukan pembenahan dan penguatan Tim Skuad kebanggaan Takalar Gasta. Yaitu dengan cara melakukan pembinaan sejak dini serta mengikutkan di kancah turnamen tingkat Nasional seperti Liga 3, Piala Soeratin, Piala Kemenpora, Liga Pelajar, ” ungkap Abdullah Hasan yang juga Ketua AFK Takalar.

(STQ/redws)

News Feed